3 Teroris KKB Ditembak, 2 Tewas, 1 Kabur Bawa Senapan AK 47

3 Teroris KKB Ditembak, 2 Tewas, 1 Kabur Bawa Senapan AK 47

PAPUA - Terdapat 3 anggota teroris KKB di Mayumberi, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, ditembak aparat gabungan TNI dan Polri. Dua diantaranya tewas.

Sedangkan satu teroris KKB berhasil melarikan diri dalam kondisi luka tembak. Dan diketahui membawa senapan jenis AK 47.

Berdasar informasi tertulis dari Satgas Nemangkawi yang diterima di Jakarta, Minggu (16/5), penembakan itu terjadi setelah aksi saling tembak antara Satgas Nemangkawi dan kelompok KKB pimpinan Lekagak Talenggen di Jembatan Mayumberi sekitar pukul 03.19 WIT.

\"Pada pukul 04.12 TNI dan Polri berhasil menembak tiga teroris anggota kelompok teroris Lekagak Talenggen dengan dua teroris meninggal dunia, dan satu orang melarikan diri dengan kondisi tertembak,\" kata Kepala Satuan Tugas Bidang Hubungan Masyarakat Operasi Nemangkawi Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy.

Iqbal menjelaskan TNI dan Polri masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi baku tembak.

Dia menegaskan bahwa petugas masih mengejar satu anggota KKB yang melarikan diri. \"Seorang KKB yang melarikan diri dengan membawa satu pucuk senjata jenis AK47 milik teroris yang meninggal dunia,” ujar Iqbal. (yud/jpnn)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: